Kamarku istanaku


  Bagi sebagian orang ada yang menyebutkan rumahku istanaku, tapi. Itu bersipat global, dengan artian semua anggota keluarga memang berhak menyebutnya demikian.
  Sekarang kita akan berbicara tentang istana yang lebis spesifik bagi tiap anggota keluarga, kamar. Ya kamar adalah istana di dalam istana yang bersipat lebih prifasi, sekarang saya akan menceritakan tentang kamar saya. Ruangan yang tidak terlalu besar dengan ukuran 3x4m dengan interior seadanya, lemari di sisi sebelah kanan lalu letak kasur tepat di tengah dan rak buku ada di pojok kiri ruangan, ya memang tidak terlalu besar namun cukup nyaman bagi saya menghabiskan waktu disini.
  Di rungan ini dengan warna cat putih namun agak kecoklatan mungkin dikarenakan warna cat yang mulai pudar, saya bisa melakukan berbagai hal seperti, tiduran,main hp,baca buku atau sekedar bengong (melamun).
  Di kamar ini yang tingginya sekitar 3m dengan atap atau plapon yang berbentuk persegi, menjadi tempat yang begitu nyaman untuk melepas penat setelah seharian bekerja, ya pekerjaan yang menyita harapan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dunia perkuliahan

Hobi